Mohon perhatian! Kepada pengunjung Blog ini, perlu saya beritahukan: bahwa setiap isi dari tulisan-tulisan di dalam Blog ini adalah hasil dari muntahan otak saya yang emang agak sedikit tidak wajar. Apabila ada ucapan atau kalimat-kalimat yang tidak pantas untuk dibaca, dikonsumsi, atau di ucapkan kembali mohon harap maklum. Sekali lagi, HARAP MAKLUM! Jika kalian tertarik pada Blog ini, saya persilahkan kalian untuk memg-klik tombol follow. Terima kasih.

Minggu, 01 Juli 2012

Nostalgia Maen Harvest Moon: Back To Nature

Sebenernya ini postingan beberapa minggu yang lalu. Tapi berhubung gak ada waktu dan pulsa modem buat posting, ya jadi terpaksa baru bisa sekarang deh postingnya, hehe. 

Beberapa minggu yang lalu, aku nemu satu hiburan baru (sebelumnya hiburan yang paling menyenangkan buat aku cuma bengong seharian). Hiburan itu adalah... main game Harvest Moon: Back To Nature. 

Harvest Moon adalah game PS 1 waktu jaman aku masih SD dulu. Game ini biasa aja, sih sebenernya. Gak ada istimewa-istimewanya. Cuman asyik aja kalo dimainin, hehe. Aku aja dari dulu sampe sekarang masih gak ngerti game ini bercerita tentang apa. Setauku, sih, ini game bercerita tentang kehidupan seorang anak yang lagi ngelola kebun punya bapaknya dulu. Gila... beruntung banget nih anak punya bapak yang tajir. Pasti dulu bapaknya anak fakultas pertanian (loh? kok malah bahas ini?). 


Tapi gara-gara game ini, aku pernah rebutan main sama kakak-kakakku sampe kita bertiga bertengkar. Konyaol banget. Kita bertengakar cuma gara-gara ngerebutin game gak jelas ini? Ternyata dulu kita terlalu mudah sekali untuk di adu domba.

Buat yang penasaran sama gamenya kayak gimana, dibawah ini ada beberapa screen shoot hasil aku main game tersebut selama berjam-jam. Aku main game ini di PC pake software ePSXe 1.7.0. Kalo pengen, search aja di google. Gak cuma Harvest Moon aja, kok. Game PS 1 lainnya juga bisa.

Kerja! Cowok doyan kerja!
Mm, neng, tau nggak? Muka kamu tuh bikin hatiku jadi sejuk loh. Yoi mukamu mirip kulkas
Hasek, dapet kuda poni! Lumayan, bisa buat ngojek
Bang, saya ini mau beli rokok, bang. Hla kok situ malah curhat?
Sori, papa kamu dokter ya?
Busyet, tau aja nih orang kalo saya mau ngambil jemuran? Ampun tanteeeee ~
Nama peliharaannya lebih keren dari yang punya ternyata. Hina banget
Haduh, mas... saya kira situ mau ngajak berantem. Yuk, mari sist, dilihat-lihat barangnya. Oh iya, cek album kita di facebook juga ya.
Paling enak mandi air anget malem-malem kayak gini. Tapi heran. Airnya kok dari kemaren anget terus ya?
Waduh, tante. Saya ini ke sini mau ngelamar anak tante, bukan mau beli ayam.
Eh, ada 7 icon. Tapi kok personilnya cuma 5 orang? Kan harusnya ada 9
Apa saya bakalan mati, dok?
Duh, kesiangan. Gara-gara nonton Liga Champion semaleman, nih
Udah tua, botak, cabul lagi!!
Mm, salah gak, sih, kalo aku mencintaimu?
Ya ampun jeeeengg, pak RT katanya abis main gila ama tetangga sebelah loh! Padahal tetangga sebelah kan sama-sama laki.. Eh, jeng, udah dulu ya, jemurannya belum diangkat. Daaa, jeng...
Liat doang? Boleh pegang-pegang juga nggak, neng?
Bang, pulsa lima ribu, bang.
Cieeee.... Pak dokter nyepik, nih. Jangan mau, neng. Pak doketer doyan nyuntik loh
Ayo! Ntar yang kalah kudanya disate ya!!!
Pak, yang bapak puji itu masakannya apa orangnya, pak? Ganjen amat. Malu sama perut woy!
Ayam pertamaku bertelur. Semoga telur ini bisa menghasilkan anak ayam yang soleh, patuh sama orang tua, dan berguna bagi bangsa dan negara. Amin
Sementara ini dulu aja ya, neng. Ntar mobil Alphardnya nyusul
Saya udah pernah ketemu Dewi Peri loh, neng. Waktu itu dia kebetulan lagi ngisi acara sunatannya tetangga saya. Eh tunggu, itu Dewi Persik ding

Udah ah. Takut kebanyakan upload gambarnya, hehe.

Oh iya, men. Perasaan aku dari dulu mainin game ini gak pernah tamat ya? Apa jangan-jangan emang gak ada tamatnya? Masak iya, sih? Cinta Fitri aja ada tamatnya, masak ini ini nggak ada?


Adakah yang pernah tamat main game ini?