Mohon perhatian! Kepada pengunjung Blog ini, perlu saya beritahukan: bahwa setiap isi dari tulisan-tulisan di dalam Blog ini adalah hasil dari muntahan otak saya yang emang agak sedikit tidak wajar. Apabila ada ucapan atau kalimat-kalimat yang tidak pantas untuk dibaca, dikonsumsi, atau di ucapkan kembali mohon harap maklum. Sekali lagi, HARAP MAKLUM! Jika kalian tertarik pada Blog ini, saya persilahkan kalian untuk memg-klik tombol follow. Terima kasih.

Kamis, 28 Maret 2013

Primary Breakdown In Communication

Menurut buku yang pernah aku baca, komunikasi yang efektif menurut Stewart L. Tubbs dan Sylvia Moss (yang aku sendiri gak tau mereka siapa), paling tidak menimbulkan lima hal. Yaitu pengertian, kesenangan, pengaruh pada sikap, hubungan yang semakin baik, dan tindakan.

Minggu, 27 Januari 2013

Teman Yang 'Hilang'

Ada yang bilang kalo sifat seseorang bisa berubah hanya dalam waktu semalam. Waktu yang singkat.

Terlalu banyak orang-orang yang pernah mampir di kehidupanku dan tiba-tiba ‘hilang’ karena beberapa dari mereka telah berubah menjadi sosok-yang-tidak-aku-harapkan setelah kita sempat lost contact dalam waktu yang cukup lama.